Cetak Spanduk Murah Berkualitas 24 Jam di Rawamangun Jakarta

Berbagai macam spanduk banyak kita jumpai terutama di persimpangan jalan atau di pusat keramaian seperti pasar dan sebagainya. Tujuan dari pemasangan spanduk adalah sebagai ajang promosi mengenai sesuatu yang bersifat komersial, atau sesuatu yang bersifat himbauan atau sebuah pengumuman dan ajakan persuasif agar masyarakat tertarik untuk melakukan kegiatan tertentu. Banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari promosi dengan menggunakan spanduk.

Tidak hanya untuk himbauan maupun untuk pemberitahuan, tetapi spanduk juka bisa digunakan untuk plank merk toko kita, bagi anda yang ingin memasang plang merk toko kami sarankan menggunakan spanduk, karena harga spanduk jauh lebih murah dari pada neon box atau plang merk lainnya.



Bagi anda yang mencari tempat cetak spanduk murah, anda bisa hubungi kami MurniJayaPrinting.Com akan membantu dalam masalah cetak spanduk. kami menawarkan kepada anda Cetak Spanduk Murah dan kualitas yang memuaskan.

Kami dari Murni Jaya Printing tidak hanya menyediakan Jasa Cetak Spanduk Murah saja, tetapi kami juga menyediakan jasa percetakan lainnya, berikut beberapa jasa percetakan yang kami sediakan:
  • Jasa Cetak X Banner
  • Jasa Cetak Y Banner
  • Jasa Cetak Roll Up
  • Jasa Cetak Umbul-umbul
  • Jasa Cetak Stiker
  • Jasa Cetak Albatros
Bagi anda yang ingin mengunakan Jasa Cetak Spanduk kami silahkan menghubungi kontak yang telah disediakan atau langsung ke nomer dibawah ini:

Nama Toko : MURNI JAYA PRINTING
Telp : 021 47867747

HP/WA : 0813-8628-6776 (Usman) 
Email : murnibaru01@gmail.com
Alamat : Jl. Waru No. 22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220
Murni Jaya Printing juga menerima orderan secara online selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Selain menerima orderan secara online kami juga melayani antar dan jemput orderan ke tempat Anda (Ditambah Ongkir) khususnya DKI Jakarta.

Related Posts: