Jasa Cetak Undangan Pernikahan Murah di Jakarta Timur

Pernikahan adalah salah satu keinginan semua orang, Tentunya bagi yang Normal... he.heh.. Sekedar masukan bagi yang Muslim kalau sudah beranjak dewasa lebih baik cepat-cepatlah menikah agar tidak terjerumus pergaulan bebas dan bermaksiat Kepada Allah S.W.T. Menurut saya aneh kalau ada orang yang berpendapat tidak ingin menikah. Untuk saat ini setidaknya kamu sudah mempunyai rencana dan gambaran kapan dan dengan siapa akan menikah.

Karena pernikahan merupakan momen yang dinilai sangat penting, maka konsep pernikahan harus yang unik dan tak terlupakan. Termasuk souvenir Undangan Pernikahan yang akan dibagikan kepada kerabat maupun para sahabat yang akan di undang tentunya harus direncanakan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan.


Buat anda yang memang sudah ke tahap mau cetak undangan, Kami akan melayani anda dalam pembuatan undangan murah, banyak sekali Contoh Undangan dengan Variasi harga mulai dari Rp. 1.500,- sampai dengan 45.000,-  (tergantung model dan jumlah pembikinan) harga tersebut sudah termasuk Desaign, Plastik Undangan serta Ucapan Terimakasih yang biasa digantungkan di souvenir, bisa juga jika anda menginginkan model undangan yang ada di rumah anda.

Bagi anda yang ingin mengunakan jasa cetak undangan murah dari kami silahkan berkunjung ke toko kami di Rawamangun Jakarta Timur, tepatnya Tempat Cetak Undangan Murah di Jakarta MurniJayaPrinting.com atau menghubungi kontak yang telah disediakan dibawah ini:

Nama Toko : MURNI JAYA PRINTING
Telp : 021 47867747

HP/WA : 0813-8628-6776 (Usman) 
Email : murnibaru01@gmail.com
Alamat : Jl. Waru No. 22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220
Murni Jaya Printing juga menerima orderan secara online selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Selain menerima orderan secara online kami juga melayani antar dan jemput orderan ke tempat Anda (Ditambah Ongkir) khususnya DKI Jakarta.

Related Posts: