Jasa Fotocopy Murah 24 Jam di Rawamangun Jakarta

Kota besar dengan segala kesibukan aktivitas bisnisnya, pekerjaan selalu dituntut untuk dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Segala hal yang berkaitan dengan aktivitas pendidikan maupun perkantoran pastilah membutuhkan jasa fotocopy dokumen. Pastinya jasa fotocopy dokumen yang memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas banyak dicari orang khususnya di Jakarta. Untuk itu kami dari MurniJayaPrinting.Com menawarkan jasa fotocopy murah tentunya lebih murah dari toko sebelah.

Sekedar informasi kami Murni Jaya Printing menggunakan Mesin fotocopy dengan Merek Canon dengan kecepatan 50 lembar /menit, dan mesin ini pun sudah di lengkapi dengan system Multifungtion. kecepatan dan hasil yang memuaskan untuk semua pekerjaan Anda.

Bagi anda yang ingin mengunakan jasa fotocopy murah kami silahkan menghubungi kontak yang telah disediakan atau langsung ke nomer dibawah ini: 

Nama Toko : MURNI JAYA PRINTING
Telp : 021 47867747

HP/WA : 0813-8628-6776 (Usman) 
Email : murnibaru01@gmail.com
Alamat : Jl. Waru No. 22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220
Murni Jaya Printing juga menerima orderan secara online selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Selain menerima orderan secara online kami juga melayani antar dan jemput orderan ke tempat Anda (Ditambah Ongkir) khususnya DKI Jakarta. 

Related Posts: