Tempat Cetak Kartu Nama Murah di Jakarta Timur

Kartu Nama biasanya digunakan untuk keperluan tertentu. Misalnya untuk sosialisasi atau kampanye Calon Anggota Legislatif, atau calon Kepala Daerah, Calon Gubernur dan Bupati/walikota yang ikut bertarung dalam pemilihan umum atau pilkada.

Mencetak Kartu Nama, saran terbaik untuk anda, cetaklah kartu nama dalam jumlah banyak. Misalnya 100 box (1 box = 100 lembar), 200 box, atau lebih banyak lagi. dikarenakan harga kartu nama dalam jumlah banyak akan jauh lebih murah. Misalnya saja untuk mencetak 200 box harga yang kami tawarkan sangatlah Murah Rp. 11.500/box atau bahkan bisa lebih murah, apalagi dengan jumlah pemesanan yang semakin banyak.


Berbagai jenis kertas yang kami gunakan untuk mencetak kartu nama sperti Art Paper/Art Kartoon 260gram (bahan yang agak licin mengkilat), jumlah lembar tiap box 100 lembar, dengan ukuran kartu nama 9 x 5,3 cm. Disamping bahan di atas sebenarnya bisa juga pesan dengan bahan lainnya. Atau bahan art paper/ art karton dengan gramasi yang berbeda (lebih ringan atau bahkan lebih berat), tersedia gramasi 210 gram, 230 gram, 260 gram, 270 gram, 300 gram, dan 320 gram, dll.

Bagi anda yang ingin Mencetak Kartu Nama atau mencari Tempat Cetak Kartu Nama Murah di MurniJayaPrinting.com tempatnya, kami lah orang yang paling tepat anda cari. Untuk harga Kartu Nama dengan isi tiap box 100 lembar dan kami juga menyedikan tempat kartu nama/Box kartu nama serta Finshing Laminasi Glosi, Laminasi Dof, UV, Embos, Poly Emas, Perak dll.

Bagi anda yang ingin mengunakan jasa cetak kartu nama murah dari kami silahkan berkunjung ke toko kami di Rawamangun Jakarta Timur atau menghubungi kontak yang telah disediakan dibawah ini:

Nama Toko : MURNI JAYA PRINTING
Telp : 021 47867747

HP/WA : 0813-8628-6776 (Usman) 
Email : murnibaru01@gmail.com
Alamat : Jl. Waru No. 22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220
Murni Jaya Printing juga menerima orderan secara online selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Selain menerima orderan secara online kami juga melayani antar dan jemput orderan ke tempat Anda (Ditambah Ongkir) khususnya DKI Jakarta.

Related Posts: