Jasa Fotocopy Warna Layanan 24 Jam di Jakarta

Murni Jaya Printing - Kebutuhan akan penggandaan berkas tidak akan pernah surut. Pasalnya hampir semua orang membutuhkan teknologi ini guna berbagai keperluan, seperti memperbanyak selebaran, undangan, menggandakan halaman buku, menggandakan berkas untuk skripsi dan lain sebagainya.

Bersamaan dengan beragamnya kebutuhan akan fotocopy, maka tenklogi mesin fotocopy juga semakin meningkat. Termasuk di dalamya untuk menghasilkan cetakan dengan warna. Selama ini, untuk mendapatkan berkas dengan warna dalam jumlah banyak harus mengandalkan mesin cetak seperti printer, padahal jika tidak mempunyai printer sendiri, pengguna harus merogoh saku lebih dalam.

Untuk itulah sekarang sudah marak penggunaak mesin fotocopy yang bisa menghasilkan warna sama seperti menggunakan mesin printer biasa. Bahkan keberadaan mesin fotocopy warna ini dinilai lebih efisien dibandingkan mengandalkan mesin printer biasa. Mesin fotocopy ini bisa menghasilkan hasil fotocopy baik berwarna maupun hitam putih dan juga dapat dilakukan untuk scan warna.

Kelebihan Penggunaan Mesin Jasa Fotocopy Warna Layanan 24 Jam di Jakarta

Hasil Cetakan Duplikat Serupa

Bagi orang kantoran, hasil scan yang serupa dengan dokumen asli sangat penting. Pasalnya hasil dari fotocopy hitam putih sering tidak sesuai dan menimbulkan salah persepsi. Hal ini tentunya sangat riskan jika berkaitan dengan kepentingan yang masif. Untuk itulah dibutuhkan duplikat yang serupa dengan dokumen aslinya.

Cara konvensional biasanya menggunakan mesin scanner dan kemudian dicetak menggunakan printer. Namun tentunya hal ini sedikit merepotkan karena harus menjalani dua kali proses. Terlebih lagi harus menyediakan perangkat scanner, printer dan tentunya adalah PC yang memakan tempat.

Bukan hanya orang kantoran, pelajar serta masyarakat umum juga sering membutuhkan hasil duplikat yang mirip aslinya. Pasalnya sekarang ini kebanyakan syarat dalam suatu pengajuan mengharuskan menyertakan berkas yang serupa aslinya.

Selain itu, mesin jasa fotocopywarna layanan 24 jam di Jakarta dapat menghasilkan duplikat dengan ukuran yang besar seperti A3. Hasil ini tidak bisa dicapai dengan mesin scanner dan printer biasa. Para arsitek serta pekerja seni pasti membutuhkan mesin seperti ini. 

Dapat Menghasilkan Hasil Hitam Putih

Selain bisa menghasilkan duplikat yang sesuai dengan aslinya yaitu dengan warna yang serupa, mesin fotocopy warna juga dapat digunakan untuk mengasilkan duplikat berwarna hitam-putih. Sedangkan mesin fotocopy hitam-putih tidak dapat menghasilkan cetakan berwarna.


Tentunya penggunaan mesin semacam ini, terutama untuk dunia usaha, adalah suatu efisiensi. Walaupun harganya lebih mahal dari mesin konvensional biasa, tetapi jika dilihat dari fungsinya sepertinya harga tersebut bisa dibilang wajar. Apalagi sudah banyak pabrikan mesin fotocopy yang memberikan harga bersaing sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Dapat Berfungsi Ganda
Selain dapat menghasilkan duplikat dengan warna maupun hitam-putih, ternyata mesin jasa fotocopy warna layanan 24 jam di Jakarta juga memiliki fungsi lain yaitu bisa dipakai sebagai scanner, printer maupun mesin fax. Efisiensi inilah yang merupakan keunggulan mesin fotocpy warna yang membuatnya banyak dicari.

Untuk kantor, misalnya, tidak perlu lagi menyediakan ketiga mesin keempat perangkat tersebut secara terpisah. Cukup menyediakan satu buah mesin dan semuanya terselesaikan.

Mudah digunakan
Harga dari mesin fotocoy warna memang lebih mahal dari mesin fotocopy hitam-putih, namun sebanding dengan fiturnya. Cara pengoperasian fitur juga cukup mudah, sehingga siapapun dapat mengoperasikannya.

Bagi pengguna umum, mendapatkan tempat jasa fotocopywarna layanan 24 jam di jakarta adalah solusi mendapatkan duplikat berkas dengan hasil bagus namun harganya yang terjangkau dan dapat diakses kapan saja dibutuhan.

Bagi anda yang membutuhkan Jasa Fotocopy Warna di Daerah Jakarta Layanan 24 Jam silahkan datang ke Toko kami atau ingin bertanya harga silahkan menghubungi kontak dibawah ini :

Nama Toko : MURNI JAYA PRINTING
Telp : 021 47867747

HP/WA : 0813-8628-6776 (Usman) 
Email : murnibaru01@gmail.com 
Alamat : Jl. Waru No. 22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220

Murni Jaya Printing juga menerima orderan secara online selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Selain menerima orderan secara online kami juga melayani antar dan jemput orderan ke tempat Anda (Ditambah Ongkir) khususnya DKI Jakarta.

Related Posts: