Jasa Fotocopy Murah 24 Jam Jakarta

Jasa fotocopy murah 24 jam Jakarta sangat memerlukan adanya strategi pemasaran yang tepat pada layanan jasa yang diberikan. Pemasaran bertujuan agar suatu usaha mampu berkembang sesuai dengan target yang ingin dicapai. Strategi dalam pemasaran memerlukan teknik yang nantinya akan menjadi kunci keberhasilan bagi usaha layanan jasa. Strategi ini harus diperbaharui agar layanan jasa kita terlihat berbeda dan membuat para konsumen semakin loyal. Selain itu, hal ini akan membuat calon konsumen akan tertarik dengan layanan jasa yang diberikan. 

Pemasaran yang berkonsep dan dilengkapi dengan strategi merupakan hal terpenting dalam memperoleh konsumen yang besar. Dengan konsep tersebut kita dapat mengetahui berbagai macam peluang yang ada dan mengaplikasi strategi yang tepat untuk memaksimalkan peluang yang nantinya akan memberikan keuntungan perusahaan jasa fotocopy murah 24 jam Jakarta. 

Manajemen dan Strategi Pemasaran Jasa Fotocopy Murah 24 Jam Jakarta

Selalu Miliki Sifat Yang Konsisten
Sikap pertama yang harus dimiliki seorang pengusaha baik dalam skala kecil ataupun besar adalah sikap konsisten. Sikap konsistensi pada diri seorang pengusaha pada setiap area pasar akan membantunya dalam memilih layanan jasa yang harus diterpakan. Sebagai contoh layanan yang diberikan harus dengan kualitas terbaik, dan pengusaha akan memilih SDM yang baik agar bisa membantunya memberikan layanan yang berkualitas tersebut. 

Membuat Perencana Dan Agenda
Setiap perusahaan jasa fotocopy murah24 jam Jakarta harus memiliki strategi pemasaran yang terencana dan tepat. Perencanaan ini akan sangat mempengaruhi banyaknya konsumen yang diperoleh perusahaan setiap periodenya. Agar konsumen semakin bertahan maka kita perlu meluangkan waktu untuk merencanakan strategi lengkap dengan anggaran yang dikeluarkan dan beberapa konsep yang akan diterapkan pada pemasaran perusahaan. 

Terdapat beberapa strategi yang dapat direncanakan, misalnya kita harus merencanakan target dan segmen pasar yang dituju. Hal ini mengharuskan untuk membidik pelanggan, biasanya jasa layanan fotocopy akan membidik para pelajar dan mahasiswa sebagai calon konsumennya. Karena mahasiswa dan pelajar adalah orang yang paling sering menggunakan jasa layanan untuk keperluan sekolahnya. Selanjutnya kita perlu merencanakan untuk menjaga konsumen tetap loyal. 

Terapkan Manajemen Marketing Mix
Marketing mix adalah perencanaan pemasaran melalui 4P yaitu produk (product), harga (price), promosi (promotion), tempat (place). Berikan layanan jasa yang cocok dengan harga yang sesuai dengan kualitas. Kemudian distribusikan dan kenalkan layanan jasa pada masyarakat dengan taktik yang tepat. Terakhir miliki lokasi yang strategis untuk memulai usaha ini. 

Berikan Feed Back
Feed back atau umpan balik merupakan wujud relationship dari konsumen, di mana hubungan kita dengan pelanggan sudah terjalin dengan baik. Pengelolaan hubungan yang baik dengan pelanggan menjadi salah satu penting agar konsumen loyal. Kita dapat memberikan pelayanan prima dengan pengadaan kartu membership pada pelanggan lama, dan memberikan potongan harga pada para konsumen yang memiliki kartu tersebut. 

Timbal balik yang diberikan dengan kartu membership akan membuat konsumen merasa bahwa dengan belanja atau melakukan transaksi di usaha kita, mereka telah dianggap dan selalu diberikan kemudahan untuk melakukan transaksi-transaksi berikutnya. 

Buat Website
Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuta perubahan yang besar juga terhadap beberapa usaha. Untuk mengikutinya maka kita perlu membuat website, karena para konsumen bisa menjangkau layanan jasa perusahaan melalui media internet. Informasi harga dan lainnya dapat diketahui konsumen tanpa datang langsung ke perusahaan jasa fotocopy murah 24 jam Jakarta.

Bagi anda yang membutuhkan Jasa Fotocopy Murah 24 Jam di Murni Jaya Printing silahkan datang ke Toko Kami di Jalan Waru No.  22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220 atau anda yang ingin konfirmasi harga Jasa Fotocopy terlebih dahulu silahkan menghubungi Kontak Person yang sudah kami sediakan disamping.

Nama Toko : MURNI JAYA PRINTING
Telp : 021 47867747

HP/WA : 0813-8628-6776 (Usman) 
Email : murnibaru01@gmail.com 
Alamat : Jl. Waru No. 22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220
Murni Jaya Printing juga menerima orderan secara online selama 24 jam dalam satu hari dan 7 hari dalam satu minggu. Selain menerima orderan secara online kami juga melayani antar dan jemput orderan ke tempat Anda (Ditambah Ongkir) khususnya DKI Jakarta.

Related Posts: