Cetak X Banner Murah dan Berkualitas 24 Jam di Jakarta

MURNI JAYA Printing - Untuk bisa mengenalkan suatu event, instansi, jasa, dan juga produk biasanya orang menggunakan Banner agar mudah dilihat oleh masyarakat umum. Banner atau biasa disebut dengan spanduk merupakan salah satu media promosi yang cukup efektif digunakan. Hal ini menjadikan cetak x Banner murah dan berkualitas di Jakarta banyak dicari oleh masyarakat.

Banner yang dipasang di tempat umum biasanya didesain sedemikian rupa, sehingga bisa menarik perhatian banyak orang. Dengan desain yang menarik akan memberikan keuntungan tersendiri bagi perusahaan atau instansi yang memasangnya, karena image publik terhadap instansi atau perusahaan tersebut bisa lebih baik. Selain terdiri dari tulisan, banner juga dilengkapi dengan gambar yang sesuai.
Hal yang Diperhatikan Saat Cetak X Banner Murah dan Berkualitas di Jakarta

Ukuran X Banner
Ketika hendak mencetak x Banner, Anda harus terlebih dahulu menentukan ukuran Banner yang akan dibuat. Sebenarnya banyak sekali jenis Banner yang biasa dibuat, namun jenis Banner yang menarik adalah x Banner. Jenis ini menarik karena Banner yang biasanya dipasang mendatar dipasang secara vertikal.

Banner ini disebut sebagai x Banner karena bentuk penyangganya dipasang menyilang membentuk huruf x. Bahan penyangganya biasanya dibuat dari pipa kecil atau besi kecil yang dipasang sedemikian rupa, sehingga membentuk huruf x.

Pemilihan bahan penyangga harus tepat agar bisa berdiri tegak tanpa takut roboh. Dengan bahan penyangga yang cukup ringan in menjadikan x Banner mudah dipindah ke lain tempat. X Banner memiliki ukuran 60 x 160 cm.

Ukuran Mini X Banner
Salah satu jenis x Banner adalah mini x Banner. Jenis ini merupakan pilihan alat promosi yang terbilang simple, karena mudah digunakan dan tidak merepotkan. X Banner dengan ukuran mini memiliki ukuran 26 x 38 cm. Sedangkan untuk x Banner dengan ukuran standar ialah 25 x 40 cm.
Apabila dilihat dari jenis bahan yang digunakan, mini x banner terbagi menjadi dua macam, yakni mini x banner yang dilapisi dengan stainless dan mini x banner yang tanpa lapisan.

Ukuran X Banner Indoor
Ukuran x banner berikutnya saat akan cetak x Banner murah dan berkualitas di Jakarta adalah ukuran x banner indoor. Jenis ini sama seperti x banner pada umumnya, yakni memiliki ukuran 160 x 60 cm. Namun, ada juga x banner yang indoor yang memiliki ukuran 120 x 60 cm.

Adapun bahan yang bisa digunakan bervariasi, dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pembuatan. Masing-masing bahan memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri.

Ukuran X Banner Standard
Ukuran x banner yang selanjutnya ketika hendak cetak x Banner murah dan berkualitas di Jakarta adalah ukuran x banner standard atau sering disebut sebagai standing banner. X banner dengan ukuran ini paling sering digunakan dan memiliki beragam jenis bahan dan ukuran.

Ukuran Standart Banner Spanduk
Sedangkan ukuran standar untuk spanduk atau banner yang disediakan oleh jasa pembuatan spanduk sekitar enam hingga tujuh meter. Untuk warnanya akan menyesuaikan dengan pesanan. Bisa dibuat fullcolor yang meriah atau pemilihan warna-warna tertentu yang menjadi ciri khas suatu perusahaan atau instansi.

X banner dari cetak x Banner murah dan berkualitas di Jakarta banyak digunakan di bagian depan toko, perusahaan, dan juga tempat-tempat yang memerlukan pengenalan agar orang tertarik dan berkunjung ke tempat yang dipasang di banner tersebut. Dengan membaca informasi yang ada di banner tersebut maka orang akan merasa penasaran dan mencoba untuk mengunjungi event atau acara yang diadakan.

Untuk Cetak X Banner hubungi kami SEGERA.

Nama Toko : MURNI JAYA Printing
Telp : 021 47867747
HP/WA : 0813-8628-6776 (Usman)
Email : murnibaru01@gmail.com
Alamat : Jl. Waru No. 22C & 15 Rawamangun - Jakarta Timur 13220

Selain menerima Jasa Cetak X Banner Murah dan Berkualitas di Jakarta kami MURNI JAYA Printing juga menerima Jasa Fotocopy Murah, Jasa Print Warna Murah, Jasa Print Hitam Putih Murah, Jasa Cetak Spanduk Murah, Jasa Cetak Undangan Murah, Jasa Cetak Undangan Pernikahan Murah, Jasa Cetak Undangan Khitanan Murah kemudian kami juga menerima Jasa Cetak Spanduk Murah, Jasa Cetak Umbul-ubul dan menjual Alat-alat Tulis Kantor.

Related Posts: